Home » » Rahasia dan Tips Awet Muda

Rahasia dan Tips Awet Muda

Rahasia dan Tips Awet Muda - Pada kesempatan kali ini kami akan share rahasia awet muda dan tips awet muda yang wajib anda coba agar tetap awet muda. Cantik Alami merupakan idaman bagi setiap wanita, dengan memiliki wajah mulus, putih, bercahaya pasti Anda akan banyak dilirik oleh pria. Tapi bagaimana jika sebaliknya? Mungkin berbagai cara sudah anda lakukan untuk mempercantik diri namun masih kurang memuaskan.

Kali ini kami akan share Rahasia dan Tips Awet Muda yang dapat Anda coba untuk mendapatkan mendapatkan kecantikan yang lebih pada wajah anda. Bukan hanya cantik alami, awet mudapun akan kami berikan tipsnya.


Di pasaran banyak beredar berbagai macam obat, bedak, dan cream-cream lainnya yang dapat anda jadikan untuk memepercantik sehingga wajah tampak lebih awet muda. Tetapi, bagaimana jika obat, bedak, dan cream tersebut justru mengandung racun yang berbahaya bagi kulit wajah Anda? 
Karena saat ini banyak sekali penjual yang tidak bertanggung jawab hanya ingin meraup keuntungan besar, mereka memalsukan bedak-bedak atau obat-obatan yang mereka jual dengan harga miring. Sebagai konsumen Anda tentunya haruslah berhati-hati dalam hal ini.

Dibawah ini akan kami beri tahu Anda tipsnya, walopun tergolong mudah, namun Anda perlu mencobanya dengan telaten dan sabar.

Tips Cantik Alami dan Awet Muda
Cuci Wajah
Wajah banyak mengandung minyak dan mudah sekali kotor, maka cara tersebut kami rekomendasikan anda untuk selalu mencuci wajah ketika wajah terasa kotor. Misalnya saat bangun tidur, siang hari, malam hari, ataupun dari kegiatan-kegiatan yang banyak mengeluarkan keringat tentunya.

Mencegah Jerawat
Setiap orang khususnya orang dewasa pasti pernah terkena jerawat. Jerawat bisa muncul karena wajah yang kotor atau minyak berlebih pada wajah yang sulit keluar pada pori-pori. Maka pentinglah anda menghilangkan jerawat.

Hindari Berbicara Keras
Marah, bawel, cerewet, tidak suka diam, pasti sebagian dari kita sering melakukan hal ini. Perlu Anda ketahui bahwa apabila terlalalu sering marah, kulit pada wajah akan mengkerut sehingga wajah tampak sudah berumur (lebih tua).

Itulah beberapa tips cantik alami agar Anda awet muda, semoga bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa mampir kembali.


0 comments:

Post a Comment

Recent Post