Home » » Model Baju Kerja Formal Blazer Wanita 2013

Model Baju Kerja Formal Blazer Wanita 2013

Model Baju Kerja Formal Blazer Wanita 2013 - Jika sebelumnya kami sempat memposting artike Model Gaun Baju Pesta Korea maka kali ini kami akan berbagi artikel Model Baju Kerja Formal Blazer 2013Blazer merupakan pakaian perempuan yang biasa digunakan saat menghadiri acara formal. Blazer hampir sama dengan  kombinasi jaket dan jas yang dikhususkan untuk perempuan dan tentunya juga cocok dipakai untuk bekerja. Banyak berbagai model blazer yang bisa Anda temukan di pasaran. Bahannya juga sangat beragam sesuai dengan musim, misalnya mulai dari cotton, polyester sampai chiffon dengan model tuxedo, pleated bahkan juga sequin.
Mengenakan blazer juga membutuhkan trik  tertentu agar tidak terlihat seperti "salah kostum" oleh orang lain yang melihatnya. Anda perlu menyepadankan blazer dengan pakaian yang tepat. Berikut adalah tips menggunakan blazer untuk perempuan.
1. Blazer yang Anda pakai harus dipadukan dengan dalaman. Pilihlah dalaman yang berbahan  satin atau bahan halus lainnya dan sesuaikan juga dengan warna blazer jika digunakan untuk tampilan yang formal. Alasannya bahan ini memberikan kesan formal dan elegan juga profesional. Jika ingin tampil beda maka Anda bisa memilih warna cerah misalnya merah marun, hijau emerald, untuk dalaman. Kancingkan juga blazer paling tidak satu penampilan formal Anda lebih rapi.
2. Saat blazer ingin Anda kenakan dalam acara casual maka kombinasikanlah blazer dengan celana jeans, atasan kaos atau bisa juga dengan rok pendek, bahkan Anda bisa memadukannya dengan dress. Padukan juga dengan sepatu flat atau wedges agar Anda terlihat lebih feminin.
3. Pilihlah blazer yang unik dan klasik jika menginginkan tampilan playful dan edgy. Pilih dengan model pleated, sequin, draperie, atau  tampilan pola print yang menarik. Anda akan terlihat lebih beda di sekitar Anda. Tambahkan juga aksesoris untuk menonjolkan tampilan anda.
Gambar-gambar di bawah ini adalah trend blazer perempuan tahun 2013.





Itulah ulasan beberapa gambar baju kerja formal blazer. Dan semoga bermanfaat untuk kita semua.

0 comments:

Post a Comment

Recent Post